Surat Undangan Pengisian Data Untuk Pip Asn Tahun 2019


Salam semangat buat Bapak/Ibu Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus ASN di Kabupaten Kampar. Bagi Ibu/Bapak yang belum mendapat Informasi perihal Pengisian Data untuk Pengukuran Indeks Profesionalitas (PIP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2019, silahkan simak isu berikut ini :

Bapak yang belum mendapat Informasi perihal  Surat Permintaan Pengisian Data untuk PIP ASN Tahun 2019

Berdasarkan Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Kampar Nomor : 860/BKPSDM-PKAP/637 Perihal : Permintaan Pengisian Data untuk Pengukuran Indeks Profesionalitas (PIP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2019 disampaikan sebagai berikut :

Sehubungan dengan upaya pemerintah melaksanakan penilaian terhadap tingkat Profesional ASN, maka Badan Kepegawaian Negara telah mengeluarkan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019 perihal Pedoman Tata Cara dan Pelaksanaan Pengukuran Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara. 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, diinstruksikan sebagai berikut :

 1. Melaksanakan Pengisian Form, serta memberikan fotocopy ijazah terakhir dan bukti diklat yang pernah diikuti baik bagi Administrator, Pengawas, Fungsional Umum dan Fungsional Tertentu pada masing-masing OPD ;
Baca Disini : File Form Ceklis Pengisian Data Pengukuran Indeks Profesionalitas (PIP) ASN 

 2. Form yang sudah diisi, dikirim kembali dalam bentuk soft copy (CD/Flashdisk) serta hardcopy 1 rangkap, paling lambat pada tanggal 30 November 2019 ;

3. Untuk isu lebih lanjut sanggup menghubungi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan (PKAP). 

Sumber : Pemerintah Kabupaten Kampar 


Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan, biar sanggup memperlihatkan isu terbaru buat rekan sekalian. Salam semangat dan salam satu data. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel