Instrumen Lagu Hymne Madrasah (Mp3 Dan Video)

Instrumen lagu Hymne Madrasah alias lagu tanpa bunyi vokal instrumental lagu Hymne Madrasah. Baik dalam format video maupun musik mp3. Sebagai layaknya lagu tanpa vokal, lagu Hymne Madrasah versi instrumental ini sanggup dipakai sebagai pengiring paduan bunyi maupun dalam lomba menyanyi.

Hymne Madrasah bersama dengan lagu Mars Madrasah, diperkenalkan oleh Kementerian Agama semenjak 2002 silam. Lagu yang diciptakan oleh Ikin Sodikin, seorang guru PAI asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini menjadi salah satu 'lagu wajib' di madrasah. Dalam banyak sekali kesempatan kerap menjadi lagu wajib dalam aneka perlombaan paduan bunyi antar madrasah. Termasuk dinyanyikan juga dalam pelbagai program madrasah menyerupai perpisahan (akhirussanah).

Lagu Hymne Madrasah memang mempunyai lirik yang besar lengan berkuasa yang menggambarkan eksistensi madrasah sebagai salah satu forum tertua yang konsisten mengemban amanat pendidikan di Indonesia. Menjadi forum pendidikan dengan ciri khas keislaman yang dipercaya ummat dalam pembentukan jiwa bawah umur bangsa menjadi manusia islami dan berakhlakul karimah sekaligus menjadi benteng degradasi moral.

Instrumen lagu Hymne Madrasah alias lagu tanpa bunyi vokal instrumental lagu Hymne Madrasa Instrumen Lagu Hymne Madrasah (MP3 dan Video)

Sebelumnya, pun telah memublikasikan artikel terkait Video dan Lirik Lagu Hymne Madrasah. Dalam artikel tersebut disertakan video lagu Hymne Madrasah secara lengkap. Dan guna melengkapinya, sekarang gantian lagu Hymne Madrasah dalam versi instrumental alias musik tanpa vokal. Lagu instumen tersebut sanggup diputar dan diunduh eksklusif dalam vormat video maupun mp3.

Baca Juga: Instrumen Lagu Mars Madrasah (Video dan MP3)

1. Video Instrumen Lagu Hymne Madrasah


Instrumen Lagu Hymne Madrasah dalam format video sebelumnya telah diunggah ke layanan menyebarkan video Youtube. Dalam video tersebut telah dilengkapi dengan lirik lengkap lagu sehingga memudahkan penonton untuk ikut menyanyikannya. Hal ini pun memudahkan bagi siapa saja yang hendak berguru menyanyikan lagu tersebut. Baca: Lirik Lagu Hymne Madrasah

Video Hymne Madrasah versi instrumental tanpa vokal sanggup ditonton di bawah ini.


2. Unduh MP3 Instrumen Hymne Madrasah


Melengkapi lagu instrumental Hymne Madrasah dalam format video, tersedia juga lagu dalam format MP3. File MP3 instrumen Hymne Madrasah tersebut sanggup diunduh secara gratis maupun didengarkan eksklusif melalui blog ini.

Bagi yang ingin memutar eksklusif ataupun mengunduh Instrumen lagu Hymne Madrasah dalam format MP3 silakan gunakan tombol di bawah.


Gunakan tombol play (segitiga) untuk memutar dan mendengarkan instrumental lagu ini secara langsung. Sedang bagi yang ingin mengunduhnya, sila klik tombol "titik tiga" kemudian pilih "download".

Selamat mendengarkan, mengunduh, dan berkaraoke dengan instrumen lagu Hytmne Madrasah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel