Download Permendikbud Nomor 146 Tahun 2014 Wacana Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini



Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD. Dipostingan sebelumnya seputar Acuan Kurikulum admin telah membagikan Contoh Dokumen Acuan Kurikulum yaitu Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 perihal Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini , selain Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014, Permendikbud Nomor 146 Tahun 2014 perihal Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini juga sanggup dipakai sebagai Acuan Kurikulum Nasional


Berikut ini yaitu Dokumen Acuan Kurikulum Nasional yang dipakai pada dikala pengisian Data EDS-PA Akreditasi Sekolah di SISPENA 2.0 pada poin 2.1.1 Dokumen Acuan Kurikulum Berdasarkan Standar Nasional. Dokumen berikut ini juga telah kami gunakan pada dikala melaksanakan pengisian SISPENA PAUD dan PNF pada V.1.


 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 146 Tahun 2014 perihal Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini. 

Download File, silahkan klik DISINI






Barangkali menjadi pertanyaan buat rekan semuanya. Seperti terdapat pada Standar 2 Butir 2.1.2 Acuan Kurikulum hanya terdapat satu kemudahan untuk Upload Dokumen, dan Dokumen-dokumen yang sanggup dipakai sebagai Acuan Kurikulum lebih dari satu, serta ketentuan ukuran file untuk diupload yaitu 2MB, sedangkan dokumen-dokumen yang akan di upload nanti menyerupai Permendikbud Nomor 137 begitu juga dengan Permendikbud Nomor 146 Tahun 2014 mempunyai ukuran file yang cukup besar, bagaimana solusinya admin?

bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD Download Permendikbud Nomor 146 Tahun 2014 perihal Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini


Solusinya, Bunda sekalian tidak harus mengupload seluruh dokumen setiap Permendikbud pada dikala melaksanakan pengajuan Akreditasi PAUD melalui SISPENA 2.0, melainkan kita hanya me-upload beberapa data saja, menyerupai Cover, isi permendikbud dan salinan, kita sendiri sanggup memperkirakan bab mana saja yang kita ambil atau scan sebagai Dokumen Acuan Nasional dari Dua Permendikbud diatas.

Serta harus diingat, seluruh dokumen yang akan diupload ukuran filenya Maksimal 2MB. 



Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan, agar bermanfaat buat kita semuanya. Salams emangat dan salam satu data. 
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel