Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-Iv Dengan Bidang Studi Ppg Daljab Tahun 2019


Salam semangat buat rekan-rekan Guru yang Status Kepegawaiannya PNS, Non PNS serta Guru Tetap Yayasan (GTY), sehabis di postingan sebelumnya kita membahas perihal Kategori, Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Peserta Seleksi Kompetensi Akademik Tahun 2019 Program PPG Dalam Jabatan, salah satu persyaratan Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 yakni Memiliki Kualifikasi Sarjana (S-1) atau Diploma (D-IV) dari perguruan tinggi tinggi yang mempunyai kegiatan studi yang terakreditasi, dibuktikan dengan scan ijazah S-1/D-IV dan sesuai dengan Bidang Studi pada PPG yang akan diikuti.

Oleh alasannya yakni itu, pada postingan ini admin akan membagikan gosip tentang  Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019. Untuk selengkapnya, silahkan simak gosip berikut ini :
 
Berdasarkan Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 8963/B.B1.1/PR/2019 pada tanggal 24 September 2019, berikut ini Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan. 

Adapun Linier yang dimaksudkan yakni kesesuain antara Program Studi pada Ijazah S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan. 

Berikut Daftar Linieritas Untuk Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI  SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang Linier dan serumpun) :

rekan Guru yang Status Kepegawaiannya PNS Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019


Daftar Linieritas Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK (untuk guru yang linier dan serumpun) yang diangkat semenjak 31 Desember 2015 hingga dengan 31 Desember 2015. 













Daftar Linieritas Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB (untuk guru yang linier dan serumpun) yang diangkat semenjak 31 Desember 2005 hingga dengan 31 Desember 2015. 

rekan Guru yang Status Kepegawaiannya PNS Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019




Baca Disini : Surat Edaran Kemdikbud perihal Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019
Baca Juga : Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran dan Jadwal Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 


Demikianlah gosip yang sanggup admin bagikan, biar bermanfaat buat rekan Guru semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel